Melayani Penjualan Dan jasa Instalasi antena Parabola Kamera cctv, Service Dan Perbaikan Parabola Kamera cctv Murah Bergaransi di Seluruh area Jakarta Bekasi Depok Bogor Cikarang Tangerang Bintaro dan sekitarnya

Agen Jual Dan Jasa Pemasangan Kamera cctv

Perencanaan pemasangan camera cctv yang tepat adalah mulai dari penentuan titik-titik pemasangan kamera cctv, pembentukan jalur instalasi kabel cctv dan power kamera.Penarikan kabel cctv, setting DVR hingga pemilihan jenis kamera cctv yang tepat sesuai kebutuhan serta keuangan anda.

Cara agar Kamera CCTV dapat dipantau secara online / live di Handphone ataupun PC, diperlukan WIFI / jaringan internet dan DDNS jaringan.

Garansi Jasa Pemasangn kami adalah 1 bulan setelah instalasi pemasangan cctv tersebut,anda tidak akan dikenakan biaya jasa perbaikan jaringan cctv selama garansi masih berlaku.
Melakukan pengecekan instalasi atau kamera cctv hanya dikenakan biaya Rp 300.000,- meliputi daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.
Jasa Setting DVR + online Rp 750.000,-









Instalasi cctv :
  1. Kabel yang kami digunakan jenis coaxial RG6 video+power sehingga lebih menghemat biaya dan kerapihan jalur kabel lebih terjaga.
  2. Untuk kualitas gambar sebaiknya menggunakan jarak 100m - 200m tergantung medan lokasi.
  3. Power Suplay sebagai pengganti adaptor cctv berguna untuk pengaturan kelistrikan kamera cctv serta lebih menjaga keamanan dari arus pendek
untuk info : Paket Pemasangn CCTV

agen jual dan jasa pasang kamera cctv, parabola, antena tv



Keterangan lebih lanjut silahkan Hubungi kami :
 
BUKA SETIAP HARI
Office : 021-6321898
Layanan 24 jam ( Tlp/sms/WhatsApp)
081291392758, 081280784638
085721006971, 081546110251
Email : sinardigitalvisual@gmail.com
www.sinardigitalvisual.com
www.senjayavisual.tk

Melayani : Setting , Bongkar Pasang , Service dll.



Atau Anda Sudah Pakai Kamera cctv ? , Ingin Tambah / Bongkar / Pasang ? , Service Dan Setting Online Kamera cctv Anda Yang Bermasalah ?
KAMI SIAP MELAYANI ANDA !!!!
Share:

No comments:

SINAR DIGITAL VISUAL

Popular Posts

PingMyLinks.com

PingMyLinks.com - FREE Website Submission